Saat ini banyak lelaki takut menikah

Sesuai judulnya, saat ini banyak pria taku menikah karena saat ini banyak pria yang mengalami ejekulasi dini dan lemah syahwat. Mereka berdalih masih ini mencari mencari uang untuk masa depan, padahal alasan yang ditutup-tutupi yaitu takut kalau gagal dalam berhubungan intim.

Apa penyebab ejakulasi dini, Lemah syahwat ataupun dwifungsi ereksi ?
Penyebab yang saya tahu :
1. Ketika masih mudah sering onani
    Onani yang berlebihan bisa menyebabkan lemah syahwat ataupun ejakulasi dini.
2. Faktor makanan.
    Saat ini banyak makanan yang nggak sehat karena dicampur bahan pengawet ataupun karena pestisida
    yang disemprotkan ke sayur yang kita makan.

Mengobati Ejakulasi Dini 100% Berhasil dan Aman

Untuk mengobati ejakulasi dini, saya tidak mempergunakan obat kuat, herbal, jamu kuat ataupun obat oles, sebab semua itu tidak ada efeknya kalau otot-otot, sel-selnya tidak diperbaiki. Saya mengobati ejakulasi dini cukup dengan kedua tangan saya dan menurut agama insyaallah syari halal.
Ok yang berminat dengan pengobatan ejekulasi dini saya silahkan datang ketempat saya cukup sekali datang dengan biaya 700 ribu. Silahkan WA atau telpon dulu sebelum datang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengobati Ejakulasi Dini Secara Alami